Home » , , , , » Agen Poker - Meskipun MU menang, Mourinho masih sedih

Agen Poker - Meskipun MU menang, Mourinho masih sedih

Posted by Berita Terupdate on Minggu, 01 Januari 2017


Agen Poker - Manajer Manchester United Jose Mourinho tidak ingin terlalu senang dengan kemenangan timnya 2-1 atas Middlesbrough di Liga Premier di Old Trafford, Manchester, Sabtu (2016/12/31. )

 agen poker
Agen Poker - Meskipun MU menang, Mourinho masih sedih

Agen Domino - "Ini perasaan yang sangat bagus. Tapi aku tidak ingin terlalu senang, karena teman saya adalah sebaliknya, "kata Mourinho.

"Aitor Karanka telah melakukan pekerjaan yang besar. Tapi teman-teman saya yang seperti saudara saya sendiri pasti sedih. Jadi saya juga sedih, "kata Mourinho.


Agen Poker Online - Mourinho dan Karanka telah bekerja sama di Real Madrid di 2010-2013 saat Karanka asisten pelatih Mourinho.

Keduanya bertemu sebagai lawan di Liga Premier musim ini. Middlesbrough peduli Karanka telah membuka skor melalui Hibah Leadbitter (67) Namun, Manchester. Inggris membalas melalui pintu Anthony Pertempuran (85) dan Paul Pogba (86).

"Para pemain tampil fenomenal. Kami berhasil melakukan sesuatu yang saya cintai, yang merupakan pintu masuk ke 'menonton' di lapangan. Pada menit ke-15, Middlesex sebagai wajah dari 70.000 orang, "kata Mourinho jumlah. Stadion berkapasitas Old Trafford

Kemenangan ini terus merekam halus, Manchester United memenangkan undian dalam enam peristiwa terakhir. Manchester United belum pernah kalah sejak tikungan terakhir Fenerbahce 1-2, Kamis (2016/11/03).

Agen Domino Online - Hasil ini mempertahankan kesempatan bagi Manchester United masih bersaing di papan atas Liga Premier. Sampai Minggu 19, Manchester United, yang berada di peringkat enam dengan 36 poin.

SHARE :
CB Blogger